Cara Mengobati Psittacosis Secara Alami

Cara Mengobati Psittacosis Secara Alami

Cara Mengobati Psittacosis Secara Alami ,- Hanya Dengan Obat Herbal Psittacosis Ace Maxs Yang Merupakan Tips Dan Solsui Terbaik Untuk Mengatasi Sekaligus Mengobati Penyakit Psittacosis Secara Alami, Cepat Dan Efektif. Terbuat Dari Ramuan Herbal Alami Perpaduan Ekstrak Kulit Manggis Dan Daun Sirsak Asli.

Penyakit Psittacosis – WASPADA..!!! Penyakit Burung Yang Menular Ke Manusia

Cara Mengobati Psittacosis Secara Alami

Cara Mengobati Psittacosis Secara Alami ,- Psittacosis merupakan suatu infeksi yang menyerang manusia yang disebabkan oleh bakteri Intraselular, Chlamydia Psittaci. Pada umumnya infeksi Psittaciosis ini terjadi jika manusia atau orang menghirup kuman yang berasal dari kotoran kering unggas atau burung yang terkena infeksi. Seseorang juga dapat terkena infeksi Psittacosis ini akibat dari berciuman melalui mulut dan paruh dari burung itu sendiri atau menangani bulu dan sel badan burung yang terkena penyakit. Sampai saat ini tidak ada bukti bahwa Penyakit Psittacosis atau bakteri ini dapat menular dari manusi ke manusia lainnya.

Ada beberapa jenis unggas atau burung yang dapat menyebarkan infeksi bakteri Psittacosis, seperti burung beo, betet, kaka tua, kalkun dan bebek. Seseorang yang lebih rentan terkena bahaya infeksi dari Psittacosis ini biasanya ialah mereka yang sering bersentuhan dengan burung karena pekerjaan atau kegemarannya, misalnya pemilik burung, karyawan toko burung atau unggas, dokter hewan atau penjagal unggas.

GEJALA PSITTACOSIS

Selang waktu saat seseorang terkena infeksi bakteri Psitacosis dan perkembangan gejalanya tidak menentu, yakni antara 4-15 hari. Orang yang terkena infeksi bakteri Psittacosis ini biasanya mengalami gejala seperti salesma atau flu.

  1. Mengalami demam ;
  2. Tubuh terasa gerah ;
  3. Sakit kepala ;
  4. Badan lemah dan lelah ;
  5. Rasa sakit atau nyeri pada otot ;
  6. Mengalami batuk kering ;
  7. Rasa sakit pada dada dan sesak nafas ;
  8. Peradangan pada paru-paru (kondisi berat).

Kami disini merekomendasikan sebuah pengobatan untuk Cara Mengobati Psittacosis Secara Alami dengan cara meringankan gejala dan menuntaskan penyebab dari Penyakit Psittacosis, yakni hanya dengan Ace Maxs yang terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak asli.

Ace Maxs Cara Mengobati Psittacosis Secara Alami, Cepat, Aman Dan Efektif Tanpa Menimbulkan Efek Samping

Pengobatan Tradisional Psittacosis ,- Ace Maxs merupakan obat herbal multikhasiat terbaik yang di produksi oleh PT. H2O INRTERNASIONAL dan direkomendasikan untuk mengatasi dan mengobati berbagai penyakit kronis dan nonkronis. Terbuat dari 100% ramuan herbal alami perpaduan kulit manggis dan daun sirsak asli pilihan terbaik dan berkualitas tinggi, diperkaya dengan madu asli sebagai pemanis alami, bunga rosella hitam dan buah apel. Ace Maxs ini telah terbukti ampuh mengobati penyakit jantung, diabetes, darah tinggi, stroke, kanker, tumor dan lainnya. TIDAK mengandung zat kimia berbahaya (pemanis buatan, bahan pengawet, allkohol), sehingga pengobatan dengan menggunakan Ace Maxs sangat aman dan TIDAK akan menimbulkan efek samping atau ketergantungan negatif lainnya.

Cara Mengobati Psittacosis Secara Alami

Kandungan yang ada didalam Daun Sirsak dipercaya mampu mengatasi penyakit Psittacosis dan meringankan gejala yang terjadi, pasalnya mampu meredakan rasa sakit atau nyeri, menekan peradangan, menghentikan infeksi akibat bakteri penyebab Psittacosis, merileksasikan otot dan sendi serta mengatasi rasa nyeri pada otot, menguatkan syaraf, melancarkan peredaran darah dan mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh sehingga tubuh terasa kuat dan tidak mudah terserang infeksi bakteri atau virus mematikan. Mampu membunuh mikroorganisme jahat secara efektif, mencegah radikal bebas, dan mengatasi sesak nafas. Tidak hanya itu saja, didalam Daun Sirsak ini terdapat kandungan senyawa Acetogenins yang bersifat sebagai zat anti-kanker super tinggi, 10.000 X lipat lebih kuat dan lebih cepat dibandingkan dengan Kemoterapi.

Kulit Manggis mengandung senyawa Xanthone yang bersifat sebagai zat anti-bakteri, anti-virus, anti-peradangan yang sangat baik untuk mengatasi penyakit Psittacosis. Memiliki kandungan antioksidan super tinggi yang mampu menangkal radikal bebas, memperbaiki sel-sel atau jaringan tubuh yang telah rusak dan menetralisir racun didalam tubuh. Mampu melancarkan peredaran darah keseluruh tubuh, meningkatkan daya tahan tubuh, sebagai anti-biotik, anti-alergi, anti-aging dan anti-kanker super tinggi. Kulit Manggis ini sangat baik untuk kesehatan dan mengatasi penyakit, pasalnya mampu mempercepat proses penyembuhan atau pengobatan terhadap penyakit kronis dan nonkronis.

Anda tertarik dengan Obat Herbal Ace Maxs? Ingin mencobanya, silahkan PESAN SEKARANG JUGA DAN RASAKAN SENDIRI KHASIAT SERTA MANFAATNYA.

Untuk Informasi Lebih Lanjut atau Ingin Berkonsultasi Dengan Kami, Silahkan Hubungi Kami Di 081 323 044 111 <atau> PIN BB 2A6B791E

FORMAT PEMESANAN ACE MAXS MELALUI ” SMS “

Untuk setiap pemesanan Ace Maxs wajib menyantumkan kode produk ACM-E

Ketik : Kode Produk ( ACM-E ) # Jumlah Pemesanan # Nama Lengkap Anda # Alamat Lengkap Anda # No Hp/Tlp
Kirim Ke 081 323 044 111 </> 085 322 379 603

Penting..!!!

Kode produk ACM-E wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan Ace Maxs, guna untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman barang dan mempercepat proses pengiriman barang.

CARA PEMBAYARAN ACE MAXS

Untuk cara pembayaran Ace Maxs dilakukan melalui transfer ke salah satu no. rekening ( BRI, BCA, BNI atau MANDIRI), yang mana no. rekening akan kami kirimkan melalui “SMS”, setelah anda melakukan pemesanan dengan FORMAT PEMESANAN diatas dan telah setuju dengan total pembayaran atau nominal yang harus anda bayar. Jika anda telah melakukan transfer, segera konfirmasi pihak kami agar barang dapat dikirim atau diproses secepatnya. Dan kami akan mengirimkan no.resi (bukti pengiriman barang) dari JNE kepada anda, melalui “SMS”.

CARA KONSUMSI / ATURAN PAKAI :

  1. Kocok Ace Maxs terlebih dahulu ;
  2. Aturan minum 2-3 x / 30-60ml /hari ;
  3. Untuk menjaga kesehatan, cukup minum 30ml /hari (*sebelum tidur) ;
  4. Jika kondisi tubuh atau fisik lemah, minumlah Ace Maxs 2x30ml /hari (*pagi dan malam sebelum tidur) ;
  5. Jika kondisi sakit dan untuk pemulihan atau pengobatan penyakit, minumlah 3x30ml /hari (*pagi, siang dan malam sebelum tidur) ;
  6. Selama masa penyembuhan, disarankan untuk memperbanyak konsumsi air putih (*takaran 8 gelas /hari) ;
  7. Simpan Ace Maxs ditempat yang kering atau lembab serta jauhkan dari jangkauan sinar matahari langsung.

Ace Maxs boleh dikonsumsi berdampingan dengan obat dokter, dengan catatan dikasih jeda waktu selama 2 jam setelah obat dokter. Konsumsi obat dokter terlebih dahulu, setelah itu baru konsumsi Ace Maxs.

Cara Mengobati Psittacosis Secara Alami

Post by : Cara Mengobati Psittacosis Secara Alami

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *